Perubahan jumlah penduduk di suatu daerah dari waktu ke waktu disebut dengan dinamika penduduk. Dinamika penduduk sering menunjukkan kecenderungan bertambah yang disebut pertumbuhan penduduk. Dinamika penduduk dipengaruhi oleh berbagai hal antara lain kelahiran, kematian, dan perpindahan penduduk. Lahirnya individu baru disebut

Perubahan jumlah penduduk di suatu daerah dari waktu ke waktu disebut dengan dinamika penduduk. Dinamika penduduk sering menunjukkan kecenderungan bertambah yang disebut pertumbuhan penduduk. Dinamika penduduk dipengaruhi oleh berbagai hal antara lain kelahiran, kematian, dan perpindahan penduduk. Lahirnya individu baru disebut?

  1. Natalitas
  2. Emigras
  3. Mortalitas
  4. Imigrasi
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Natalitas

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, perubahan jumlah penduduk di suatu daerah dari waktu ke waktu disebut dengan dinamika penduduk. dinamika penduduk sering menunjukkan kecenderungan bertambah yang disebut pertumbuhan penduduk. dinamika penduduk dipengaruhi oleh berbagai hal antara lain kelahiran, kematian, dan perpindahan penduduk. lahirnya individu baru disebut natalitas.

BACA JUGA:   Berikut ini yang bukan merupakan partikel penyusun atom adalah​

Tinggalkan komentar