Setuju atau tidak setujukah kamu dengan berkembangnya seni tari yang berasal dari luar negeri di kota – kota besar indonesia?

Setuju atau tidak setujukah kamu dengan berkembangnya seni tari yang berasal dari luar negeri di kota – kota besar indonesia?

Apabila ditanya setuju atau tidak setuju tentang berkembangnya seni tari yang berasal dari luar negeri di Indonesia, bisa dijawab kakak bisa menjawab setuju dan tidak setuju.

a.    Setuju, kakak merasa setuju sebab kakak sendiri merupakan salah satu orang yang gemar dan cinta akan seni tari. Sifat haus kakak yang senantiasa ingin belajar, menjadikan tari tradisional Indonesia saja tidak cukup. Sehingga berkembangnya tari yang berasal dari luar negeri menjadi salah satu fasilitas guna menambah wawasan kakak.

b.    Tidak setuju, kakak merasa tidak setuju apabila para generasi penerus bangsa ini menjadi lebih memperdulikan tari dari luar negeri, sehingga justru meninggalkan tari asli budaya bangsanya dan beralih ke tari milik negara lain.

Sehingga apabila tetap ditanya setuju atau tidak setuju, kakak lebih menitik beratkan pilihan kakak pada tidak setuju. Karena apabila tari luar negeri berkembang di Indonesia, hal ini akan menjadikan kebudayaan asli Indonesia menjadi semakin luntur dan ditinggalkan.

BACA JUGA:   Komunikasi antar seluruh sel tubuh dapat berlangsung dengan adanya peran

Tinggalkan komentar